A place where you need to follow for what happening in world cup

Kanopi indomaret ambruk mengakibatkan kedua pengunjung tertimpah dan empat sepedah motor rusak parah.

0 199

 

Lebak Busernews19.com

Peristiwa bangunan indomaret bagian depan Kanopi ambruk, yang mengakibatkan dua pengunjung tertimpah dan empat kendaraan sepeda motor rusak parah. Kejadian tersebut diwilayah desa warunggunung Kec,warunggunung kab, Lebak Banten, yang tidak jauh dari lokasi polsek warunggunung jalan Rangkasbitung Pandeglang KM 08.
pukul 13.45 Wib, kamis 30/01/2020.

Salah satu Warga yang hendak melihat ambruknya kanopi indomaret mengatakan” tidak ada hujan tidak ada angin tiba-tiba ambruk aja. Dan mungkin bangunan nya yang sudah rampuh kali. Kata warga.

Dengan adanya kejadian ambruknya kanopi indomaret Kapolsek Warunggunung menjelaskan.

“Ya, kanopi terbuat dari konstruksi beton ambruk sehingga menimpa empat kendaraan dan kedua pengunjung laki-laki, namun untuk saat ini korban hanya mengalami luka ringan dibagian tubuhnya,
korban tersebut dilarikan kepuskesmas warunggunung.

Dan untuk persoalan ambruk nya bangunan indomaret bagian depan kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut ” ujar Kompol Yuhasman Kapolsek warunggunung.

Dalam kejadian peristiwa ambruk nya kanopi indomaret beruntung tidak ada korban jiwa.
Namun para awak media saat ini masih menunggu komentar dari pihak penanggung jawab Indomaret. Dengan adanya dua korban yang mengalami luka ringan dibagian tubuhnya dan empat sepedah motor yang rusak para, tertimpah kanopi indomaret. ( M. Uki )

Leave A Reply

Your email address will not be published.