A place where you need to follow for what happening in world cup

Kepala desa sangiang terpilih akan tingkatkan desa nya menjadi lebih maju.

0 123

Lebak, Busernews19.com

Kepala desa Sangiang yang baru Sugeng Wahyono, yang dimana telah resmi dilantik pada jumaat (26/12/19), dan kini resmi memangku jabatan kepala desa Sangiang kecamatan Pamarayan.

Dengan mengemban visi dan misi untuk memajukan wilayah dan SDM masyarakat yang unggul, kepala desa Sangiang Sugeng Wahyono, akan meningkatkan pembangunan sarana prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Sugeng Wahyono sebelum mencalonkan diri sebagai kepala desa beliau adalah seorang pengusaha furniture, namun berkat dorongan masyarakat dan rasa ingin memajukan pembangunan desa serta membangun SDM unggul dan akan mempersiapkan Rencana  Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMD) sampai usai jabatan.

Saat dihubungi Busernews.com, Sugeng wahyono yang kini sudah resmi menjabat kepala desa Sangiang, mengatakan,”Alhamdulilah saya sekarang telah menjadi kepala desa, saya sebagai pelayan masyarakat akan senantiasa melayani masyarakat dengan baik.

Selain pelayanan yang ditingkatkan juga segi pembangunan pun akan lebih ditingkatkan, sesuai dengan Visi dan Misi,”Jelas Kepala desa Sangiang Sugeng Wahyono.

“Selain itu juga saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Sangiang yang telah percaya terhadap saya untuk memangku jabatan kepala desa. Mudah -mudahan amanah ini bisa saya jalankan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dan tak lupa juga saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya untuk memimpin desa Sanging 6tahun kedepan,”Ungkap kepala desa Sangiang yang baru Sugeng Wahyono.

Kepala desa Sugeng Wahyono selain seorang pengisaha funiture, juga seorang yang dermawan, bahkan pada waktu terjadinya bencana banjir dilebak Provinsi Banten, dirinya mendirikan posko penggalangan dana untuk korban banjir diwilayah Lebak.

( M.uki )

Leave A Reply

Your email address will not be published.