A place where you need to follow for what happening in world cup

Curug Cinulang Destinasi Wisata Desa Tanjungwangi Cicalengka

0 143

Kab. Bandung, Busernews19.com

Curug Cinulang yang kini menjadi salah satu ikon wisata kabupaten Bandung, selain sudah terkenal diseluruh Jawabarat Curug Cinulang juga sudah dikenal diluar provinsi Jawa Barat.
Curug Cinulang yang berlokasi di desa Tanjungwangi kecamatan Cicalengka, adalah salah satu tempat wisata yang menyejukan dan ditambah dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Kebesaran nama Wisata Curug Cinulang tak luput dari cara pengelolan yang baik dari generasi muda Karang Taruna, yang dimana dalam pengelolaan tempat wisata itu, karang taruna desa Tanjungwangi mampu memberikan pelayanan yang baik.

Menurut ketua karang taruna desa Tanjungwangi, saat dihubungi Busernews19.com, mengatakan,”Alhamdulilah kini tempat wisata Curug Cinulang telah dibenahi oleh pemerintah daerah, kini Curug Cinulang semakin lebih baik dengan adanya pembangunan dan perbaikan beberapa lokasi ditempat wisata. Kini setelah diperbaiki oleh pemerintah daerah dan menempatkan kios -kios penjual menjadi tertata rapi dan indah dipandang,”Jelas ketua Karang taruna desa Tanjungwangi.

Disamping pengelolaan yang baik oleh karang taruna desa Tanjung wangi, juga didorong oleh pemerintah kabupaten Bandung, yang menggelontorkan anggaran untuk penataan Curug Cinulang, sehingga curug Cinulang tampak cantik dipandang dan pengunjung semakin membludak.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah kabupaten Bandung dalam hal imi Bupati Dadang Naseer yang telah memberikan perhatiannya terhadap tempat wisata ini, juga tak lepas saya haturkan terima kasih kepada Camat Cicalengka Entang dan juga kepala desa Tanjungwangi yang telah memberikan kepercayaan kepada karang taruna untuk mengelola tempat wisata Curug Cinulang,”Pungkas Ketua Karang Taruna desa Tanjungwangi.

(Wawan Keling)

Leave A Reply

Your email address will not be published.