A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolsek Gempol KOMPOL H. Ali Mashar SH, Menggelar acara kegiatan Pembinaan Ormas / Lsm wil. Gempol dan Palimanan

0 115

Cirebon, Busernews19.com
GEMPOL. Selasa, 21/01/2020.
Kapolsek Gempol, polresta Cirebon KOMPOL H. Ali Mashar SH bersama Danramil 2016/palimanan KPT CHD Sofipudin, mengadakan pertemuan dengan Ormas dan Lsm diwilyah hukum gempol dan palimanan untuk menggelar acara kegiatan pembinaan terhadap Ormas /Lsm.
Menurut kapolsek Gempol, polresta Cirebon KOMPOL H. Ali Mashar SH, kegiatan ini bertujuan tiada lain untuk menjaga serta menjalin silaturahmi antar pimpinan lembaga /organisasi masyarakat yang ada diwilyah hukum palimanan dan gempol pada umumnya pada khususnya wilayah Kabupaten Cirebon,sekaligus untuk mengajak dan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, supaya dalam kondisi aman dan kondusif tanpa terkecuali, khususnya pada wilayah hukum polsek gempol dan palimanan Kabupaten Cirebon. Ungkapnya

Acara ini dihadiri oleh Danramil 2016/palimanan KPT CHD Sofipudin, ketua Pemuda Pancasila wil palimanan yang diwakili oleh Drs. Rabun, ketua Ampar wil palimanan sdr. Hartono dan ketua GMBI yang sekarang diwakili oleh sdr. Trisno.

Masih menurut kapolsek gempol, polresta Cirebon KOMPOL H. Ali Mashar SH. Menghimbau dan menyampaikan pada semua Organisasi /Lembaga masyarakat untuk saling menghormati dan tetap saling menghargai satu sama lain, baik sesama ormas/lsm dan petugas TNI/Polri maupun pada masyarakat lainnya,tetap bersinergi dan tetap menjaga kondusifitas diwilayah hukum polsek gempol agar tetap selalu kondusif. Ungkapnya.
Dalam hal ini Danramil 2016/palimanan KPT CHD Sofipudin sedikit menyampaikan bahwa untuk kedepannya acara ini harus terus tetap dilakukan, ini yang kita harapkan supaya kita bisa saling bahu membahu untuk tetap menjaga silaturahmi, kondusiifitas dan menjaga NKRI. Ini yang kita harapkan, ujar Danramil
Pada intinya semua ormas/Lsm mendukung acara ini karena kita bisa saling mengenal duduk bareng dan bertatap muka bersama, bukan hanya itu saja kita semua ormas/lsm bisa meningkatkan solidaritas antar semua elemen masyarakat sehingga bisa terjalin hubungan dengan baik. Pokoknya kami semua ormas dan lsm, semuanya tetap solid dan kompak untuk menjaga kondusiifitas dan NKRI”, Ujarnya. (Tim Biro Cirebon)

Leave A Reply

Your email address will not be published.