A place where you need to follow for what happening in world cup

Upacara Pelantikan Jabatan Wakapolresta Cirebon yang diserahterimakan dari Kompol. R. Condrat Yusuf kepada AKBP Arief Budiman

0 35

Cirebon, Busernews19.com

Untuk Penyegaran di Kepolisian Selain untuk penyegaran institusi, mutasi jabatan juga merupakan langkah yang dibutuhkan dalam tahapan untuk mengejar jenjang karir yang lebih tinggi oleh tiap personel Polri.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, mengatakan bahwa proses mutasi jabatan sangat wajar bahkan sangat dibutuhkan untuk penyegaran didalam tubuh kepolisian.

Hal tersebut dikatakan Kapolresta pada saat upacara pelantikan Wakapolresta Cirebon yang baru, yang diserahterimakan dari Kompol. R. Condrat Yusuf kepada AKBP. Arief Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah, di Halaman Mapolresta Cirebon. Jumat, (31/01/ 2020).

“Selain untuk penyegaran suasana pada suatu institusi, mutasi jabatan seperti ini juga sangat diperlukan dan merupakan langkah dalam rangka mengejar karir bagi masing – masing personel Polri,” ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Kapolresta Cirebon juga mengucapkan terimaksih atas dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama ini oleh setiap anggota kepolisian terhadap institusi Polri utamanya Polresta Cirebon.

“Semoga dengan jabatan yang baru tersebut memberikan kelancaran dalam meraih jenjang karir yang lebih tinggi. Dan untuk yang terakhir kepada pejabat baru, selamat atas jabatan yang diperoleh dan selamat bekerja bersama keluarga besar polresta Cirebon,” tuturnya.               (Hartono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.