A place where you need to follow for what happening in world cup

Jakaria ditemukan tak bernyawa di Sungai Bondet Gunung Jati Cirebon

0 171

Cirebon , busernews19.com

Warga masyarakat sekitaran sungai Bondet terutama para nelayan membenarkan, ada satu orang korban jiwa ( Meninggal Dunia ) akibat tenggelam di sungai bondet paska korban dan kawan kawannya berenang di sungai tersebut. Sabtu 01 pebruari 2020.

Korban jiwa tersebut bernama Jakaria Bin Taiman ,(12) siswa dari sekolah MI Babusalam ,Blok Depok rt 1 rw 2 Desa Grogol kecamatan Gunung Jati ,Kabupaten Cirebon.

“Juga menurut keterangan 5 orang saksi di Tkp masing masing Nama: Andika (13). Deni (11). Minal Aidin (12). Cepi perdana (12).Dede S (11). Mereka semua membenarkan serta memberi keterangan kesaksian bahwa pada hari Sabtu tgl 01 /02/2020 pukul 15.30 wib.

para saksi bersama korban main ke sungai bondet dan selanjutnya para saksi dan korban jiwa berenang dari tepi sungai Grogol menyebrang ke tepi sungai Desa Mertasinga,akan tetapi korban menyusul di belakangnya akan tetapi saat sampai di tengah sungai korban berteriak teriak meminta tolong , dengan 10 menit saja korban sudah terbawa arus dan tenggelam.

Selanjutnya para saksi berteriak meminta tolong kepada para nelayang yang kebetulan melintas di lokasi sungai tersebut,setelah dilakukan pencarian delama kurang lebih satu jam korban pun bisa diketemukan .

Selanjutnya warga dan ketua Rw 02 Blok Depok langsung membawa korban ke RS Pertamina namun setelah dilakukan pemeriksaan medis korban dinyatakan sudah tidak bernyawa , selanjutnya korban di bawa atau di hantar pulang ke rumah duka atau kediamannya.   ( Wahyu Wijaya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.