A place where you need to follow for what happening in world cup

Polresta Cirebon Amankan 6 tersangka Kriminal dengan Modus Berbeda

0 54

Kab. Cirebon, Busernews19.com

Sat Reskrim Polres Kota Cirebon, berhasil mengungkap beberapa twrsangka kasus tindak kriminal di wilayah hukum Polresta Cirebon, dan mengamankan enam tersangka serta beberapa barang bukti.

Kasus kriminal yang dilakukan oleh beberapa tersangka dengan motif yang berbeda beda, yakni pencurian kendaraan bermotor, pencabulan, pencurian dengan kekerasan, serta percobaan perampokan.

 

Pencurian dengan kekerasan, dilakukan oleh dua orang teesangka yaitu tersangka AFM dan AS, kedua tersangka itu menyasar korban yang mengunakan handphone di jalan.

Modus kedua tersangka itu membawa senjata tajam jenis golok, dan tersangka menghampiri korbannya serta mengambil paksa handphone. Bila korban melakukan perlawanan tersangaka tidak segan-segan melakukan pembacokan.

Selanjutnya, satu tersangka berinisal RZ melakukan aksi perampokan di daerah Talun, namun aksinya bisa di gagalkan pemilik rumah. Dengan membawa golok pelaku berencana mengambil uang untuk membeli sepeda motor. Selain itu, tersangka juga sempat melukai korbannya saat berada di dalam rumah.

Kasus lainnya yang berhasil diungkap perbuatan cabul, dengan tersangka berinisial FF. Modus tersangka membujuk korbannya yang masih dibawah umur dengan mengatakan cinta dan akan bertangung jawab.

Kemudian korban di paksa melayani tersangka dirumah di daerah Sindang Laut, kejadian tersebut akhirnya terungkap, sedangkan ditempat terpisah, tersangka lainnya berinisial W melakukan pencabulan, dengan modus berkenalan di media sosial. Kemudian, tersangka W mengajak korban bertemu dirumahnya.

Kapolresta Cirebon Kombes pol Syahdudi kepada Busernews19.com mengatakan,” pengungkapan beberapa kasus kriminal di wilayah hukum Polres Kota Cirebon, hasil pengungkapan yang diawali dengan laporan warga, dan setelah melakukan pengembangan anggota saya dari Sat Reskrim berhasil mengamankan enam tersangka beserta barang bukti,”Jelas Kapolresta Cirebon Kombes Pol Syahdudin.

“Dari enam tersangka yang berbeda kasus kriminalnya dan berhasil diamankan, berikut beberap barang bukti yaitu dua unit sepeda motor Honda Beat no pol E 6080 BU, satu unit R2 tidak dilengkapi plat nomer, tiga buah handphone, dua senjata tajam jenis golok, serta pakaian korban dan tersangka. Semua barang bukti itu sudah kami amankan untuk tindakan penyidikan yang lebih jauh,”Ungkap Kapolresta Corebon Kombes Pol Syahduddi.
(wahyu wijaya )

Leave A Reply

Your email address will not be published.