A place where you need to follow for what happening in world cup

Pimpinan Umum Beserta Setaf Jajaran Redaksi Buser News Hadiri Acara Pernikahan Putri KA Banten

0 212

Lebak-Buser news19.com

Minggu (02/02) adalah hari bahagia bagi kepala Perwakilan Busernews19.com provinsi Banten Ade Misbah. Dimana pada hari itu adalah hari pernikahan putri pertama yang bernama Restu Hayatun Nupus, Amd. Keb.


Pernikahan putri pertama kepala Perwakilan Busernews19.com provinsi Banten, dengan Setyo Juliono. Amd, Kep. Berlangsung cukup meriah

Kepala perwakilan media Buser news Banten ade Misbah tikahkan putri pertama, restu hayatun nupus, Amd, keb dengan Setyo Juliono, Amd, kep, yang melangsungkan akad nikah pada minggu (02/02) pukul 09.30 WIB.

Akad nikah yang disaksikan oleh jajaran pimpinan media cetak dan online Busernews, membuat mempelai pria grogi saat berjabat tangan dengan calon mertua, acara akad nikah pun berlangsung dengan khidmat dan dicampuri sedih serta bahagia dari kedua mempelai beserta keluarganya.

Acara akad nikah pun sukses dan dilanjutkan acara resepsi yang dilaksana dikediaman kepala perwakilan Busernews provinsi Banten, dikampung Rancajatake kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak.

Pasangan mempelai Restu Hayatun Nupus dan Setyo Juliono, masing -masing adalah putri pertama dari Misbah dan Setio Juliono adalah putra bungsu dari keluarga bapak Su’ud. Diharapkan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.

Menurut Pimpinam Umum media cetak online Busernews, Yayat RS, mengatakan,”Semoga kebahagian ini menjadi berkah yang tiada tara untuk kedua keluarga mempelai dan bagi mempelai sendiri semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Selain itu juga kedua mempelai semoga saling berdampingan sampai tua, karena pernikahan bukan untuk sesaat tapi untuk menjadikan kita dewasa dalam menjalin silaturahmi dan membina ketentraman,”Ungkap Yayat RS selaku Pimpinam Umum Media Cetak Online Busernews.

(M. Uki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.