A place where you need to follow for what happening in world cup

PERAN ADVOKAT DALAM MENGAWAL TATA KELOLA PEMERINTAHAN DAN PENEGAKAN HUKUM YANG BERSIH

0 221

Bogor,  Busernews19.com

Kegiatan Pelantikan Pengurus DPC PERADI RBA kota Bogor kamis (06/02) yang dihadiri oleh advokat dari luar kota dan luar provinsi yang ada diIndonesia. Dalam pelantikan kepengurusan peradi kota Bogor diharapkan supaya seluruh advokat yang ada diIndonesia dapat saling mendukung dan memajukan Peradi.

Kegiatan yang berlangsung dibalai kota Bogor ini dihadiri pula oleh DPC Peradi kota Bandung yaitu, Dr. Musa Darwin Pane, SH, MH, Dahman Sinaga, SH, Rizqi Maulana Ilham S.H.,M.H. dan Gideon Dwi Pamungkas, SH. Kedahadiran DPC PERADI kota Bandung, tak lain adalah untuk memberi suport kepada pengurus DPC PERADI Bogor yang di ketuai oleh Gunara, S.H., M.H.

Selain Kegiatan Pelantikan juga digelar dengan acara dialog hukum yang bertema “Peran Advokat dalam Mengawal Tata Kelola Pemerintahan dan Penegakkan Hukum yang Bersih, Adil serta Bermartabat”. Acara dialog itu tak lain adalah sebagai bukti bahwa Advokat juga turut berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah.

Seusainya kegiatan pelantikan dan dialog hukum, DPC PERADI kota Bandung Dr.Musa Darwin Pane,S.H. beserta rekan -rekannya bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan Wali Kota Bogor Dr. Bima Arya, S.Hum, M.A.

Menurut keterangan Dr. Musa (ketua DPC Peradi Bandung) bahwa Wali kota Bogor Bima Arya sangat menyambut baik hadirnya DPC PERADI kota Bandung, dengan adanya pertemuan ini mudah -mudahan dapat melahirkan peluang-peluang baru. Peluang-peluang tersebut tentu harus selalu dipergunakan dengan baik agar para Advokat bisa terus memberikan andil dalam memajukan program pemerintahan,” Tandasnya. (GDP) *AS

Leave A Reply

Your email address will not be published.