A place where you need to follow for what happening in world cup

Wanita Cantik Berselfie, Saat Terjaring Razia

0 209

Cirebon,  Busernews19.com

Guna menekan dan menertibkan pelanggaran bermotor  yang terjadi ketika berlalu lintas. Satlantas Polresta Cirebon dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Menggelar Razia gabungan (11/02),  diperempatan lampu merah Arjawinangun.

Razia kali ini, bukan hanya pelanggaran lalu lintas kendaraan bermotor saja , melainkan juga para pengendara yang lalai membayar pajak kendaraannya. Sehingga tercipta kesadaran dalam berkendara.

Menurut catatan dispenda banyak kendaraan yang sudah menunggak pajaknya, dari 1 tahun keatas. Razia ini, dilakukan guna mendongkrak Pendapatan Anggaran Daerah (PAD).

Apresiasi anggota satlantas Polresta Cirebon kepada seorang pengendara wanita, yang dimana saat diberhentikan pengendara itu dengan sigap mengeluarkan surat-surat kendaraan dan SIM, lalu menunjukannya kepada petugas dilapangan.

Bahkan bentuk apresiasi Satlantas Polresta Cirebon kepada wanita pengendara itu, petugas memberikan senyuman ramah dan berselfie bareng dipinggir jalan Arjawinangun.

Saat dihampiri wartawan busernews19.com ibu muda yang diketahui bernama Karmi, berasal dari Desa Ciawi Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon dan bekerja sebagai marketing exekutif disalah satu dealer dikabupaten Cirebon, dengan ramahnya, mengenalkan diri.

Karmi pun, mengatakan,”Sebagai pengendara sudah seyogyanya, melengkapi surat-surat dan jangan lupa memakai helm. Karena itu sudah menjadi aturan dinegri ini, kita mematuhi aturannya dengan melengkapi surat -surat. Bapak -bapak polisi pun tidak akan memberikan tilang,”Himbau Karmi

( Wahab/Hakim. RN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.