A place where you need to follow for what happening in world cup

TPT Perum Pondok Indah Palasari Cijolang Limbangan Ambruk

0 202

Garut-Busernews19.com

Akibat dari pengerjaan yang asal -asalan tanpa memenuhi standar pengerjaan, maka dengan mudahnya tembok penahan tebing (TPT) yang ada diperumahan Pondok Indah Palasari Cijolang Kecamatan limbangan kabupaten Garut ambruk.

Ambruknya TPT yang ada diareal perum Pondok Indah Palasari, terjadi sekitar jumat (21/02) pukul 08.00 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian itu, dikarena kan anak-anak sudah masuk sekolah.

Menurut salah seorang warga setempat AN saat dimintai keterangan, menjelaskan,”Ambruknya TPT diperum ini, bukan kali pertama, namun sudah 3 kali kejadian ambruknya. Entah pengerjaannya seperti apa sampai terjadi ambruk dan longsor sebanyak 3 kali, dan sekarang ini yang ke tiga,”Jelas warga.

“Beruntung kejadian longsor hingga TPT ini ambruk, memasuki jam belajar sekolah jadi anak-anak sedang tidak ada dilokasi. Selain itu juga sangat kebetulan sekali tidak ada seorang pun warga yang dekat dengan lokasi ambruknya TPT, jadi tidak ada korban baik itu korban luka atau pun korban jiwa,”Ungkap AN.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada salah satu pihak dari developer perum Pondok Indah Palasari Cijolang, dan yang nampak hanya para aparat, pemerintahan setempat ormas dan warga yang turut membantu mengamankan areal terjadinya longsor tersebut.(drix)
Buser news,

Leave A Reply

Your email address will not be published.