A place where you need to follow for what happening in world cup

Video Klarifikasi Bupati Lebak “Marah saya Adalah Untuk Kepentingan Rakyat”

0 66

Lebak,-busernews19.com

Viralnya video Bupati Lebak Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya yang memarahi supir dam truck yang mengangkut tanah urugan adalah demi kepentingan masyarakat, karena menurutnya pengusaha galian C selalu tidak mengindahkan aturan-aturan yang telah berlaku.

Akibat dari pengusaha dan sopir dum truck yang tidak mengindahkan peraturan yang telah ditetapkan bagi pengusaha galian C, puncaknya adalah kemarahan Bupati Lebak yang membuat tercengang sopir dum truck yang mengangkut tanah urugan.

Menurut Bupati Lebak dalam video klarifikasinya mengatakan,”Ini saya lakukan karena para pengusaha galian C tidak mengindahkan aturan yang ditetapkan, salah satunya over tonase, tidak memperhatikan dampak lingkungannya, dengan demikian yang jadi korban adalah masyarakat,”jelsnya.

“Coba lihat saja dampak lingkungan yang terjadi, jalana jadi licin karena truck dalam mengangkut tanah galiannya melebihi tonase, dan tanahnya berhamburan kejalan, akibatnya jalan menjadi licin dan masyarakat pengguna jalan menjadi korban,”Ungkap Bupati Lebak Iti Octavia, dalam streaming Videonya.

Kebandelan para pengusaha galian C, yang telah membuat geram Bupati Lebak, selain jalan menjadi licin juga sarana umum yaitu jembatan menjadi rusak. Bahkan untuk sementara jembatan pun kini ditutup untuk diperbaiki.

“Saya demi memegang amanah, para pengusaha galian C sudah saya panggil dan sudah disuruh menghadap saya, untuk memegang aturan. Para pengusaha sudah seharusnya memperhatikan amdalnya, jangan sembarangan angkut, karena jalan dan jembatan dibangun dari rakyat. Untuk itu alhamdulilah para pengusaha sudah saya berikan arahan,”jelas Bupati Lebak Iti Octavia, melalui video klarifikasinya.
(M.Uki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.