A place where you need to follow for what happening in world cup

Lomba Pentas Seni PAI Tingkat SD Kecamatan Rancaekek Berlangsung Meriah

0 215

Kab.Bandung-Busernews19.com

Lomba pentas seni PAI tingkat Sekolah Dasar adalah sebagai ajang lomba tahunan dalam meningkatkan kreatifitas siswa, dan sebagai tolak ukur dalam meningkatkan SDM siswa.

Sedangkan untuk sekolah dasar yang ada dibawah naungan koordinator wilayah Rancaekek, lomba pentas seni PAI diselnggarakan sabtu (22/02) diSDN bojongloa 1, SDN Bojongloa 3 dan Gedung Serbaguna PGRI Rancaekek.

Lomba pentas seni PAI, yang dilombakan digedung SDN Bojong
loa 1 dan 3, yaitu kaligrafi, cerdas cermat dan lomba -lomba yang lainnya. Sedangkan untuk loba Qasidah digelar di GSG PGRI Rancaekek. Dalam kegiatan lomba itu dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Korwil Rancaekek, salah satunya Kepala Korwil, pengawas dan ketua PGRI Rancaekek.

Menurut Ketua PGRI Rancaekek Yayar R. S, saat dihubungi mengungkapkan,”Lomba ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya, selain untuk menguji kemampuan siswa juga memberikan ruang kepada para siswa untuk menunjukan kreatifitasnya dipentas ini,”Ungkapnya.

Kegiatan positif yang merupakan ajang pentas tahunan ini, masing -masing peserta menunjukan kratifitasnya sangat bagus, menjadi dalam penilaiannya panitia pun bingung untuk menentukan yang terbaik, karena semua peserta dalam pemapilannya cukup memukau.

“Alhamdulilah pentas ini berjalan cukup meriah, bahkan semua peserta bagus -bagus dan menampilkan yang terbaiknya, sehingga panitia cukup sulit dalam menentukan pemenang. Tapi dengan ditunjang juri yang handal maka terpilihlah juara -juara
yang akan mengikuti lomba ditingkat kabupaten,”Tandas ketua PGRI Rancaekek Yayat R. S.

Ada pun sekolah yang menjadi juara dalam lomba pentas seni PAI ini adalah sebagai berikut, untuk Sholat juara I diraih oleh SDN Nusa Indah, juara II SDN Permata hijau dan untuk juara III diraih oleh SDS Qordova. Sedangkan untuk lomba Qasidah juara I diraih oleh SDN Ciherang, juara II SDN Kencana Indah 2, dan juara III SDN Kencana Indah 3.

Sedangkan untuk lomba cerdas cermat juara I diraih oleh Nayvila dari SDN Haurpugur 02, juara II diraih oleh Rahayu dari SDN Haurpugur 03, dan juara III diraih oleh Mimut dari SDS Qordova.

( Irfan Hernawan/Anas Mamat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.