A place where you need to follow for what happening in world cup

DPC PDIP KABUPATEN CIREBON, BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA KORBAN BANJIR

0 160

Cirebon,  Busernews19.com

Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, MAg, yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, minggu (23/02) mengadakan kegiatan bhakti sosial kepada korbam bencama banjir di Desa Bojong Kulon Kecamatan Susukan dan Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun.

Kunjungan Ketua DPC PDIP beserja jajarannya selain dalam upaya bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir, juga dalam rangka menampung aspirasi masyarakat bawah terkait dengan realisasi pembangunan yang dilaksanakan.

Dalam kegiatan baksos itu, dihadiri pula oleh anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi PDIP salah satunya Hj. Amenah, Carila, Ujang dan Rohayati, serta Sekretaris DPC Shofi Zulfiyah juga Ayu selaku WakaBid. Urusan Perempuan.

Bhakti sosial yang dilakukan oleh DPC PDIP kabupaten Cirebon ini, adalah bentuk kepedulian seorang Bupati yang juga ketua DPC PDIP, kepada masyarakat yang terdampak banjir. Sebagai bentuk kepeduliannya jajaran DPC PDIP membagikan paket sembako, kepada masyarakat yang terampak banjir didua desa.

Dalam sambutannya dihadapan Pengurus PAC, para kader, simpatisan, dan masyarakay Kang Imron mengatakan, ” PDIP merupakan partai rakyat, lahir dari rakyat, dibesarkan oleh rakyat, maka hasilnyapun untuk rakyat. Oleh karena itu, PDIP mengedepankan kepentingan rakyat dan merupakan Partai yang peduli kepada rakyat.” tutur kang Imron.

Kang Imron sebutan akrab ketua DPC PDIP kabupaten. Cirebon, berpesan kepada pengurus pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting, serta para kader PDIP , agar lebih mengembangkan dan membentangkan sayapnya, terutama di kalangan Milenial, yaitu Barisan kaula muda.

Menurut ketua PAC PDIP Kec. Susukan Pegri, mengatakam,”Saya sangat berterima kasih sekali kepada jajaran DPC, yang telah berkunjung dan memberiikan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir,” Ungkapnya.

Usai membagikan sembako didesa Bojong kulon kecamatan Susukan, ketua DPC PDIP pun melanjutkan kunjungan kedesa Arjawinangun kecamatan Arjawinangun. Dalam kunjungannya ke desa arjawinangun yang berlokasi di GOR Arjawinangun Imron Rosyadi, juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam kunjungannya ke desa Arjawinangun Ketua DPC yang juga Bupati Cirebon disambut oleh pengurus PAC, Ranting, para kader simpatisan, Kuwu Arjawinangun beserta masyarakat penerima bantuan.dan tak ketinggalan tim dari media Buser News peduli bencana juga ikut serta membantu dalam acara agenda tersebut karena seperti diungkap kan oleh kepala Kabiro Buser News Cirebon Kang Wahab.

( kadula & Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.