A place where you need to follow for what happening in world cup

Normalisasi Sungai Cikijing Kembali Telan Korban Sosok Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang

0 161

RANCAEKEK, Busernews19.com

Sesosok mayat dengan jenis kelamin Wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun, ditemukan mengapung dikawasan normalisasi kali cikijing yang lokasinya didusun Rancakendal desa Jelegong kecamatan Rancaekek.Selasa(25/02).

Berawal dari salah seorang warga Yoyo (50) warga kampung Rancakendal Rt 03/08 desa Jelegong kec. Rancaekek, sekitar pukul 10.00 Wib, melihat adanya benda yang mengambang didaerah aliran sungai Cikijing yang sekarang sedang dinormalisasi.

Selain Yoyo yang melihat adanya mayat yang mengapung disungai Cikijing adalah paderen warga yang pada waktu itu melihat bersama Yoyo, mereka berdua pun sempat menduga bahwa itu boneka, namun setelah diselidiki dan dilihat dengan jelas maka tampaklah sesosok mayat yang mengambang.

Seperti yang diungkapkan Yoyo saat dimintai keterangannya, mengatakan,” Awalnya saya pun mengira itu adalah boneka karena belum tampak betul, namun setelah diselidiki ternyata sesosok mayat, dan saya pun langsung memberitahukan warga hingga berdatangan,”Jelas Yoyo.

Pasca adanya normalisasi sungai Cikijing, sudah memakan 2 korban tenggelam disungai Cikijing yang sedang dilakukan normalisasi. Pertama seorang pria dan yang kedua sekarang ini sesorang perempuan paruh baya.

Menurut informasi dari warga korban yang belum diketahui identitasnya itu, sudah tidak terlihat aktifitasnya pada senin (24/02), dan sekarang baru terlihat kembali sudah menjadi sesosok mayat yang mengambang dialiran peoyek normalisasi sungai Cikijing Rancaekek.

Saat berada di TKP kanit Patroli Polsek Rancaekek AKP, Nanang K, mengatakan,” Memang benar adanya benda yang mengambang disungai Cikijing ini adalah sesosok mayat. Namun saya pun belum bisa menyimpulkan akibat apa dan kenapanya, sedangkan korban tidak mengantongi identitas, jadi kita tunggu aja hasil autopisi,” Ungkap kanit Patroli Nanang. (Obet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.