A place where you need to follow for what happening in world cup

BPN Provinsi Banten Buka Pengaduan Terbuka Lewat Medsos

0 34

 

Peraturan menteri Agraria dan Tata Ruang/kepala Badan pertanahan Nasional Nomor 8,Tahun 2018 tentang pengelolaan pengaduan di Lingkungan, melalui Whatsapp Center No,082297431946, dan layanan pengaduan bisa secara lisan,tulisan /surat dan media sosial (Twitter, Instagram dan Facebaok) atau email, pengaduan@atrbpn.go.id.

Pelanyanan ini disampaikan dalam Acara Launcing tentang pengaduan pertanahan dikantor kanwil (BPN) Badan pertanahan Nasional dikabupaten kota dan SE- Provinsi banten, pada jumaat (28/02).

Launching Layanan pengaduan pelanyanan pertanahan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan ” ATR/BPN Banten menyapa, yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 s.d.17 Januari 2020.
Dengan salah satu agendanya antara lain, peningakatan kualitas layanan publik melalui penanganan pengaduan masyarkat, kata Andi Tenri Abeng, kakanwil BPN provinsi banten.

Selain itu juga dalam rangka mempermudah, mempercepat penyampaian dan penanganan serta penyelesaian pengaduan masyarkat, di kantor wilayah BPN Banten dengan Jargon ” Kami mendengar, siap melaksanakan dengan penuh Optimisme, maka kami mengadakan Launching No, WhatsApp Center agar semakin menambah pilihan bagi masyarakat untuk menggunakan pengaduan.

kantor wilayah Badan pertanahan Nasional provinsi banten juga akan memonitor tindak lanjut dari setiap pengaduan yang masuk sampai dengan diberikan tanggapan kepada pengadu.

Untuk ke depannya BPN sedang menyampaikan sebuah aplikasi yang memungkinkan semua pengaduan masyarakat baik melalui Twitter ,Instagram,website lapor, dapat terlayani, sehingga dapat dikelola secara baik, benar, cepat,efisien, lebih terkoordinasi dan mempunyai keseragaman dalam mekanisme pengaduan serta lebih mudah dalam memonitor tindak lanjut, atau tangkapan setiap pengaduan masyarakat. Pungkasnya Andi Tenri Abeng.
(M.Uki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.