A place where you need to follow for what happening in world cup

Pohon Manggis Saksi Tewasnya Suryadi Warga Banyuresmi

0 72

Pandeglang Banten, busernews19.com-Suryadi (28) asal kampung Sukamanah desa Banyuresmi kecamatan Jiput kabupaten Pandeglang Banten,ditemukan tewas gantung diri dipohon manggis, Sabtu (07/03) pada Siang hari.

Korban ditemukan seorang warga sekitar pukul 14:00 WIB, tergantung dipohon, manggis, korban yang diduga mengalami keterbelakangan mental itu, sitemukan oleh salah seorang warga yang sedang memancing. Udin (40) asal kampung Sukamanah mejelaskan,

Menurut salah seorang warga Sukamanah Udin (40), mengatakan,”Saat itu saya sedang mancing ikan, tiba-tiba bulu kuduk saya merinding dan saya melihat ke kiri lalu, ke kanan kemudian saya lihat kebelakang, ternyata ada orang tergantung di pohon manggis, kemudian saya lari untuk menceritakan kepada warga,” kata Udin.

Temuan sesosok mayat yang tergantung di pohon manggis, membuat geger warga kampung sukamanah, untuk antisipasi warga pun melaporkan temuan mayat itu ke Polsek Jiput Pandeglang.

Selang setengah jam kemudian, pihak kepolisian Polsej Jiput pun datang di TKP dan langsung melakukan evakuasi, dan memgamankan areal sekitar dengan memasang police line.

Kapolsek Jiput AKP Riyadi mengatakan,” kami menerima laporan dari warga tentang korban yang ditemukan tewas bunuh diri, tergantung dipohon manggis, dan kami sampai di TKP korban ini masih posisi tergantung, lalu kami melakukan olah TKP di sumur baheula serta menurun kan korban tersebut,”Jelas Kapolsek Jiput AKP Riyadi.

” Dugaan sementara korban mengalami keterbelakangan mental, namun tetap saya akan melakukan autopsi sesuai dengan prosedur yang berlaku, setelah beres evakuasi saya akan rujuk mayatnya ke Puskesmas Jiput, untuk dilakukan autopsi,”Ungkap Kapolsek Jiput AKP Riyadi.

Sedangkan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter Puskesmas Jiput, bahwa korban murni bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda -tanda bekas kekerasan,”Ini murni bunuh diri karena setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada bekas kekerasan ditubuh korban, yang terlihat hanya dibagian leher saja bekat tali yang melingkar. Jadi ini adalah murni bunuh diri,” jelasnya Dr.Ati (M.Uki).

Leave A Reply

Your email address will not be published.