A place where you need to follow for what happening in world cup

Tabrakan Antara Minibus & Roda 2 Dijalur Cileles Rangkasbitung Tewaskan 3 orang

0 88

Kab. Lebak, Busernews19.com-Peristiwa Kecelakaan maut terjadi dijalur Cileles Rangkasbitung – Gunung Kencana kabupaten Lebak provinsi Banten, hingga merenggut nyawa 3 orang pengendara roda dua, kejadian pada Minggu (08/03), kejadian kecelakan itu antara kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua.

Namun saat dihubungi Polsek Cileles AKP Toni Hartoni S.H, mengatakan,” Terjadinya Lakalantas dijalan Cileles Rangkasbitung – Gunung Kencana, memang benar, namun itu sudah ditangani oleh Lakalantas Polres Lebak, jadi silahkan hubungi saja kanit lakalantasnya,”Jelas Kapolsek Cileles AKP Toni Hartoni S.H.

Kecelakanaan yang menewaskan pengendara roda dua itu hingga kini belum ada informasi yang jelas dari pihak Lakalantas Polres lebak, saat dihubungi media via whatsapp, kanit Lakalantas Polres Lebak tidak memberikan jawaban.

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa kecelakaan itu menewaskan 2 orang laki-laki dan satu anak kecil berjenis kelamin perempuan. Kronologis kecelakaan pun masih simpang siur karena belum ada keterangan yang jelas dari pihak Sat. Lakalantas, untuk memberikan penjelasan kepada pihak media.

Hingga berita ini diturunkan pihak Sat. Lakalantas Polres Lebak masih belum bisa dihubungi, bahkan sms via whatsapp pun masih belum dijawab oleh Kanit Sat. Lantas Polres Lebak. (M.Uki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.