A place where you need to follow for what happening in world cup

Kantor Kecamatan Limbangan Kosong

0 388

I Kab. Garut, Busernews19.com- Petugas pelayanan publik di kecamatan Limbangan kabupaten Garut, senin (09/03) terlihat sepi dan tidak ada pegawai, dibagian pelayanan publik.

Hal itu terlihat pada saat media Busernews19.com mengunjungi kecamatan Limbangan kabupaten Garut. Petugas yang seharusnya melayani masyarakat dengan baik, malah asyik santai sambil ngobrol dengan sesama petugas lainya,.

Padahal pada waktu itu masih dalam waktu kerja, kurang disiplinnya para pegawai kecamatan Limbamgan, seakan dibiarkan tanpa ada teguran dari Camat Limbangan maupun Sekcam Limbangan.

Selain itu juga, pegawai kecamatan Limbangan, entah pada kemana karena disaat dilihat beberapa ruangan tampak kosong seperti tidak ada penghuninya.

Menurut salah seorang warga, yang akan membuat KTP mengatakan,”Saya udah antri selama dua jam untuk membuat KTP, namun menurutnya printer untuk mencetak blangkonya rusah. Jadi saya masih harus antri sedangkan pegawainya hanya diam saja,”Ungkapnya.

Kejadian yang sangat langka disatu pemerintahan tampak kosong, membuat masyarakat bingung dan kemungkinan besar akibat dari printer yang rusak itu. Saat akan dihubungi media Busernews19.com, camat Limbangan malah berangkat begitu saja, tanpa mau bertemu dengan awak media.(drix)

Leave A Reply

Your email address will not be published.