A place where you need to follow for what happening in world cup

Forum Wartawan Lebak Gruduk Kantor Kredit Plus

0 298

Lebak,-busernews19.com-Matel diduga rampas kendaraan roda dua milik salah seorang anggota (forwal) forum waratwan Lebak, No pol A 2307 PZ.
Kejadian ini berawal seorang pekerja media sedang menjalankan tugasnya sebagai wartawan, namun tiba -tiba lajunya dihadang dan diberhentikan oleh pihak leasing (debt colector).

Kejadian itu, sontak saja membuat geram sejumlah awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Lebak, dan selasa (10/03) Forum Wartawan Lebak pun gruduk kantor kredit Plus dijalan raya Mandala Rangkasbitung kabupaten Lebak provinsi Banten.

setelah kedatangan tim forum wartawan Lebak ke kantor kridit Plus, salah satu petugas kridit Plus mengatakan kepada pihak awak media sedang melakukan tahap mediasi.
Namum dalam mediasi itu, pihak lesing kridit Plus meminta biaya untuk batal tarik kendaran.

Menurut salah satu wartawan yang ikut mediasi, mengatakan,”Sangat disayangkan sekali pihak leasing kredit plus, meminta sejumlah uang dengan alasan untuk batal biaya tarik,” jelas salah satu anggota forwal saat diminta keterangan melalui telpon seluler.

Kejadian ini diharapkan pihak kepolisian agar bertindak tegas dengan banyaknya, penarikan kendaraan dijalan oleh oknum leasing diwilayah kabupaten Lebak, karena tidak sesuai dengan undang- undang yang berlaku juga keputusan mahkamah konstitusi.(Ade.M)

Leave A Reply

Your email address will not be published.