A place where you need to follow for what happening in world cup

Sambut Pilkada 2020, Ditsamapta Polda Banten rutin Gelar Patroli Dialogis

0 17

Banten,-busernews19.com-Dalam menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada Damai, Direktorat Samapta Polda Banten terus melakukan patroli dialogis menggunakan roda empat ,kali ini tujuan patroli yaitu Polsek Pabuaran, Desa Sindangheula dan Desa Pasanggrahan Selasa (10/03)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, MH melalaui wadir samapta Polda Banten AKBP Achmadi S.I.K menyatakan,Kegiatan ini di lakukan dalam rangka menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada Damai, agar masyarakat merasa aman dalam melakukan aktifitasnya diluar rumah.

“Tidak hanya menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada Damai, anggota patroli juga melakukan kunjungan ke polsek Pabuaran Serta berkoordinasi dengan Piket SPKT Mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas,curat,curanmor dan pencopetan,” ujar Kapolda Banten.

Achmadi mengungkapkan selain kunjungan ke polsek Pabuaran, ditsamapta juga melakukan dialog dengan beberapa warga di Desa Sindangheula serta menanyakan situasi dan kondisi kamtibmas di daerah tersebut dan menghimbau untuk segera melapor ke polsek terdekat apabila terjadi gangguan.

Sementara ditempat terpisah kabid humas polda banten kombespol Edy Sumardi, mengungkapkan,”Bahwa patroli rutin ditsamapta ini bertujuan untuk memberikan raaa aman dan nyaman kepada masyarakat dan sebagai bukti nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat .

“Kemudian Edy menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati -hati diperjalanan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas, biar lebih terjaga keselamatan pengendara, dalam menjalankan aktifitas sehari -hari,” Tandas Kabid Humas Banten (M.Uki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.