A place where you need to follow for what happening in world cup

Gubernur Jabar Launcing Dan  Resmikan Alun-Alun Sumedang

0 36

Kab. SUMEDANG, Busernews19.com- Pelaksanaan Peresmian Alun-Alun dan Launching Sumedang Calendar of Events 2020 oleh Gubernur Jawa Barat bersama Bupati Sumedang, Donny Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Alun-alun Sumedang.Sabtu, (14/03).

Acara peresmian dan Launcing Alun-alun Sumedang di hadiri oleh Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang juga di hadiri para Kepala Dinas, Badan, Kakantor, Para Camat,Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumedang dan PKK Kabupaten Sumedang serta tokoh Jabar, H. Umuh Muchtar turut hadir dalam persemian Alun-alun Sumedang itu.

Selain itu, ribuan masyarakat Sumedang sangat antusias menyaksikan langsung peresmian Alun-alun Sumedang kendati hujan mengguyur wilayah sumedang, tetap antusias, untuk menyaksikan peresmian sangat tinggi.

Selain ingin menyaksikan peresmian alun-alun sumedang, masyarakat dari berbagai kalangan, yaitu mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orangtua yang sengaja datang dan mengajak keluarganya untuk menikmati keindahan Alun-alun yang baru saja diresmikan.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan,”pembangunan Alun-alun Sumedang ini merupakan dana dari bantuan pemerintah Provinsi Jawa Barat dan selain di Sumedang, juga pembangunan Alun-alun ada di Cirebon, Kuningan, dan Majalengka.” tutur Ridwan Kamil.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil menitipkan kepada Bupati dan Wabup supaya fokus di bidang sektor pariwisata, karena Sumedang mempunyai keragaman wisata.
Selain alun-alun nanti ada juga pusat budaya di Rancakalong dan kedepannya akan ada pusat pariwisata di Jatigede.

Gubernur berharap,” agar masyarakat Sumedang bisa menerima hasil dari pembangunan Alun-alun ini dengan dijaga jangan sampai masyarakat Sumedang atau diluar Sumedang mengotorinya dengan membuang sampah sembarangan dan semoga kedepannya Sumedang menjadi kabupaten pariwisata yang lebih maju”Tandas Ridwan Kamil. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.