A place where you need to follow for what happening in world cup

Pjs Kades Cipacing Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

0 30

JATINANGOR, BuserNews19.com – Penyaluran bantuan Sembako dan alat keberesihan serta kebutuhan Anak-anak terhadap korban Banjir di dua Rw Desa Cipacing kecamatan Jatinangor kab.Sumedang.Selasa(17/03).

Penyaluran bantuan dari kecamatan jatinangor melalui desa cipacing dengan memberikan sembako dan alat kebersihan serta kebutuhan anak kepada korban banjir pada Jum’at (06/03 ) malam. Pemberian bantuan kepada Warga Rw.13 dan Rw18, dari pemerintah kecamatan melalui desa Cipacing, dilaksanakan secara Simbolis.

Pemberian bantuan secara simbolis itu dilakukan oleh Pjs Kepala desa Cipacing Ruyani kepada Ketua Rw 13 kp.Susukan jarak dan Rw.18 kampung baru Desa Cipacing yang disaksikan langsung oleh pihak Babinkamtimas dan Babinsa desa cipacing.

Menurut Pjs Kades Cipacing Ruyani, mengatakan,”Saya berharap bantuan ini dapat diterima dan bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir. Walaupun tak seberapa tapi bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikitnya membantu warga yang terdampak banjir,”Ungkapnya.

“Untuk kelanjutannya saya berharap forum komunikasi tingkat kecamatan baik aparatur Danramil dan kapolsek berikut jajarannya, bersama sama untuk menghimpun bantuan untuk warga yang terkena musibah banjir di Rw 13 dusun solokan jarak dan Rw 18 dusun kampung baru di desa Cipacing kecamatan Jatinangor,”Tandas Pjs Kepala desa Cipacing. (Obet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.