A place where you need to follow for what happening in world cup

Banjr Cileuncang Dijalan Tengah Majalaya Bertahun – Tahun Dibiarkan

0 49

Kab. Bandung, Busernews19.com-Jalan Tengah yang berada didesa Majalaya kecamatan Majalaya, yang dimana jalan itu merupakan akses penghubung antara Cicalengka, Majalaya dan Ciparay, adalah satu -satunya jalan utama.

Namun sangat disayangkan jalan yang seharusnya terpelihara dengan baik, tapi nyatanya tidak terpelihara, terbukti jalan itu setiap hujan turun akan tergenang dan sulit untuk surut, karena tidak ada saluran pembuangan yang normal.

Jalan Raya Tengah yang merupakan akses utama kota kecamatan Majalaya, seakan dibiarkan tanpa penanganan, padahal pinggir jalan itu, berjejer bank besar dan mall yang cukup besar. Namun anehnya jalan tergenang pun seolah pemerintah hanya bisa diam dan menyaksikan.

Menurut pengguna jalan, Nandang, saat sedang berhenti disalah satu bank dipinggir genangan air cilencang menjelaskan,”Kondisi seperti ini sudah berlangsung lama, namun anehnya, tidak ada satupun unsure pemerintahan yang peduli,”jelasnya.

Disisi informasi yang terserap oleh media, adanya saling tuding dalam perbaikan saluran air dijalan raya Tengah Majalaya adalah kewenangan provinsi Jawa Barat. Inilah potret negri kita, untuk perbaikan sarana umum pun masih saling lempar.

Sedangkan menurut salah seorang warga desa Majalaya, mengatakan,”Sebenarnya pernah pemerintah desa Majalaya akan mengadakan gorong royong perbaikan drainase jalan Tengan, namun.setelah konsultasi malah dilarang, dan hanya menyuruh untuk melakukan penyedotan,”Ungkapnya.

Penulis     : Redaksi

Reporter   : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.