A place where you need to follow for what happening in world cup

Tingkatkan Silaturahmi Kepada Warga, Kades Neglasari Hadiri Pernikahan

0 88

KAB. GARUT, Busernews19.com-Kepala desa neglasari kecamatan Limbangan kabupaten Garut, dalam upaya meningkatkan ukuwah islamiah, dan mempererat tali silaturahmi kepada masyarakatnya, menghadiri acara pernikahan warga bersama tokoh masyarakat dan para ulama setempat.

Meskipun akhir – akhir ini sejumlah wilayah melakukan social distancing dilakukan di sejumlah wilayah kabupaten garut tidak menyurutkan niat nya untuk menghadiri resepsi pernikahan warga nya.

“mudah mudahan di acara pernikahan ini lancar tidak ada kendala, walau pun sekarang ini pemerintah sedang mengadakan pencegahan untuk tidak berkumpul, namun demi kebaikan kenapa tidak,””tutur kepala desa Neglasari Aceng Alimin, sabtu (21/03).

“Untuk permasalahan covid-19, saya sudah bersosialisasi kepada masyarakat, dan saya tetap memantau juga memberikan arahan-arahan kepada masyarakat desa Neglasari, supaya tetap tenang. Maka dari itu 3 pilar desa Neglasari terus intensitas memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang pencegahan covid-19,”Jelas Aceng Alimin.

“Kita ambil hikmahnya dengan kejadian kejadian yang terjadi di negara indonesia ini, mudah – mudahan apa yang diharapkan hari ini lancar,amin,”tandas kepala desa Neglasari.

Penulis    :    Drix
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.