A place where you need to follow for what happening in world cup

Ada Apa Dengan Kadishub Kab. Bandung ?  Saat Penyemprotan  Disinfektan Enggan Komentar

0 96

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Entah apa yang ada dibenak Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Zeis Zultaqawa saat akan diwawancara tentang penyemprotan Disinfektan dalam rangka pencegahan covid-19 diterminal ciparay, depan alun -alun kecamatan Ciparay.

Saat dimintai keterangan tentang penyemprotan disinfektan diterminal Ciparay Senin (23/03) Kadishub Kab. Bandung tidak mau memberikan komentar, padahal selain akan menanyakan giat penyemprotan dinisfektan diterminal Ciparay, juga ada beberapa pertanyaan tentang berapa titik terminal yang dilakukan penyemprotan.

Hal yang sangat disayangkan sekali oleh para awak media yang melakukan liputan penyemprotan disinfektan diterminal Ciparay, sepertinya Kadishub Kab. Bandung alergi terhadap wartawan yang meliput kegiatan penyemprotan.

Kekecewaan awak media , yang tidak diberikan keterangan tentang pencegahan covid-19 oleh Kadishub Kab. Bandung, semakin tanda tanya, bahkan ada beberapa media online yang bertanya -tanya “ada apa dan mengapa”,

Padahal demi kebaikan dan supaya masyarakat paham seharusnya kadishub Kab. Bandung memberikan penjelasan, agar masyarkat paham dengan diadakannya penyemprotan diterminal Ciparay. Lantas selanjutnya Kadishub memberikan keterangan terminal – terminal yang ada dikabupaten Bandung yang akan disemprot disinfektan dan yang sudah diseprot.

PENULIS : Deden S
Reporter : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.