A place where you need to follow for what happening in world cup

Cegah COVID-19, Penyemprotan Disinfectan di 4 Titik Oleh Danramil 2401 Rancaekek

0 76

Rancaekek, Busernews19.com-Guna pencegahan penyebaran virus COVID-19 di wilayah Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Koramil 2401 Rancaekek, tim Sakawira Kartika Rancaekek dan tim Tagana Kecamatan Rancaekek melakukan penyemprotan Disinfectan.

Agenda penyemprotan tersebut dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) 2401 Rancaekek, Kapt Inf Mamat Raidin, penyemprotan dilakukan di 4 titik wilayah Kecamatan Rancaekek, Senin (23 Maret 2020) Pagi hari.

“Kita netralisir, kantor Koramil, Kantor kecamatan, Mesjid Raya Rancaekek dan DOM serbaguna,” kata Mamat kepada www.busernews19.com disela-sela agenda penyemprotan Kantor Koramil, Senin (23/3/2020).

Mamat menuturkan, berdasarkan keterangan ahli Disinfectan adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit.

“Kita terus berjuang perangi Covid-19 ini dengan berbagai cara yang ditentukan para ahli, ikhtiar ini semoga bisa mencegah penyebaran virus tersebut,” ujarnya.

Mamat menghimbau, mengingat kondisi saat ini cukup darurat, masyarakat diarahkan untuk meminimalisir kegiatan keluar rumah agar tidak terjadi kemungkinan yang tidak diinginkan.

“Tetap dirumah sesuai arahan pemerintah dengan waktu yang ditentukan, jaga kebersihan, selalu gunakan antiseptic dan berdoa agar wabah ini segera selesai,” harapnya.

( Iman Sopian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.