A place where you need to follow for what happening in world cup

Koramil dan Satpol PP Ciparay Gelar Penyemprotan Disinfektan Ditempat Umum

0 39

BANDUNG, Busernews19.com- Upaya pemerintah dalam menanggulangi covid-19, yang sekarang kini sudah masuk kewilayah indonesia dan telah menjadi pandemik, kini seluruh stick holder mulai digerakan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil Ciparay beserta Satpol PP, kegiatan yang dilaksanakan senin (23/03) itu, Koramil Ciparay melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan itu, koramil Ciparay melakukan dilingkungan sekolah dan fasilitas umum yang ada diteritorial Koramil Ciparay. Penyemprotan yang bekerjasama dengan salah satu BUMN yaitu PT. Telekomunikasi Indonesia, serta dibantu oleh anak -anak Pramuka SIGAP Wirakartika Siliwangi tak lain adalah binaan koramil Ciparay.

Menurut Danramil Ciparay kapten. Inf. Ujang Mulyana saat dihubungi memgatakan,” kegiatan penyemprotan disinfektan ini, dibantu oleh rekan -rekan dari Satpol. PP dan anak -anak pramuka, selain itu PT Telekomunikasi Indonesia telah memberikan bantuan alan penyemprotan disifektan,”jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini, bisa mencegah terjadinya penyebaran wabah covid-19. Untuk itu saya berterima kasih sekali kepada anak -anak Pramuka yang telah membantu penyemprotan diwilayah kecamatan Ciparay, terutama ditempat -tempat umum. Saya pun berterima kasih kepada Satpol PP dan PT. Telekomunikasi Indonesia,”Tandas kapt. Inf. Ujang Mulyana.

PENULIS : Deden Setiawan
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.