A place where you need to follow for what happening in world cup

Warga kampung Cirogol Sukses Gelar Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW,1441 H

0 245

SERANG,-busernews19.com -Masyarakat kampung cirogol RT/RW 003/001, desa Cikeusal, senin (23/03) sekira pukul 20.00 WIB menggelar Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1441 H, bertempat di Masjid Nurul Huda Cirogol, Kecamatan Cikeusal kabupaten Serang. Acara tersebut dihadiri Oleh kepala desa dan sesepuh tokoh masyarakati.

Mengusung tema ” Semangat Isra Mi’Raj menuntun insan mandiri untuk beribadah khusuk serta menjadikan manusia yang beriman bertaqwa barakhlakul Karimah,” dengan penceramah H.SAHIBUL ROMLI.

Dalam kesempatan tersebut, H.SAHIBUL ROMLI mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas sambutan masyarakat yang hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Menurut ustad Adi mengatakan,” Dalam rangka Acara peringatan Isra Mi’Raj
ini, semakin semarak dengan penyampaian tausiyah oleh H.SAHIBUL ROMLI, dengan perpaduan tutur kata yang indah serta mudah dipahami, saya sangat mengapresiasi panitia dalam hal pemilihan tema tersebut.

“Saya terkesan dengan temanya sangat bagus, cocok dengan kondisi kita, karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan, tentu kita harus meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Sehingga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” jelas Ustad Adi

Selain itu himpunan taruna Cirogol ( HITACI ) dalam gelaran acara itu, turut serta sebagai panitia dan membantu melakukan Kegiatan mengukur suhu tubuh menggunakan alat termometer infrared tembak.

Disisi lain Dodo mengatakan,” kami melakukan kegiatan cek pengukuran suhu tubuh ini menggunakan alat termometer infrared, bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, yang sedang guming diIndonesia dan dunia Internasional, demi terciptanya masyarakat kami yang aman dan nyaman, dalam menghadiri acara Isra mi’raj ini, kata Dodo.

Sementara itu, Kepala desa ARMAJA mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat. Ia berharap momen peringatan Isra Mi’raj tahun ini dapat memberi banyak keberkahan bagi masyarakat Cirogol, paparnya kades.

Usai acara panitia dan sesepuh tokoh masyarakat kampung Cirogol dan kepala desa Cikeusal kecamatan Cikeusal kabupaten serang Banten menggelar berpoto bersama, sebagai dokumentasi kegiatan Isra Miraj.

PENULIS : M.UKI

REPORTER: busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.