A place where you need to follow for what happening in world cup

Kepala desa Neglasari Limbangan Giat melakukan penyemprotan dalam upaya mencegah covid 19.

0 28

GARUT, Busernews19.com-Kamis (24/03)
Mewabah nya virus corona (covid 19) disejumlah wilayah indonesia, kepala desa Neglasari bapak aceng alimin beserta jajarannya giat melakukan penyemprotan di sejumlah wilayah desa Neglasari,

Dalam penyemprotan diwilayah desa Neglasari meliputi kantor desa, mesjid, dan sejumlah rumah yang berada di desa Neglasari. Selain penyemprotan juga diintensifkan, sosialisasi agar masyarakat senantiasa melakukan social distancing atau jaga jarak guna mencegah virus covid 19.

Saat ditemui buser news19.com di kantor kepala desa Neglasari bapak aceng alimin menegaskan,”Kepada aparatur desa, khususnya masyarakat desa neglasari agar semua ikut andil dalam melakukan pencegahan, supaya virus corona tidak menyebar di wilayah desa Neglasari. Salah satunya dengan cara, jaga jarak, cuci tangan,j uga menjaga kebugaran tubuh,” tutur Kades Neglasari.

Himbauan ini disampaikan juga binmas desa Neglasari Aiptu asep saepudin, menegaskan,”Bahwa virus corona (covid 19) saat ini tengah mewabah di wilayah garut,data yang ditemukan 190 ODP yang sudah ada.mudah mudahan untuk wilayah kecamatan limbangan tidak ada,” tegasnya.

Kepala desa Neglasari bapak aceng alimin terus menghimbau agar masyarakat sadar diri dan waspada terhadap bahaya nya virus corona,agar selalu menjaga kesehatan dan jaga jarak serta berdoa kepada alloh SWT agar terhindar dari virus berbahaya ini khusunya desa neglasari kecamatan limbangan garut.
LIPUTAN : Tim Biro Garut
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.