A place where you need to follow for what happening in world cup

Cegah Covid-19 Sat Polair Polres Ciamis Sosialisasi Di Pesisir Pantai Timur Pangandaran

0 7

BANDUNG,Busernews19.com- Anggota Sat Polair Polres Ciamis Polda Jabar laksanakan kegiatan sosialisasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Pangandaran, jumat (27/03).
Adapun lokasi untuk melaksanakan sosialisasi bertempat di pesisir Pantai Timur Pangandaran.

Sosialisasi itu, diharapkan warga pesisir pantai timur Pangandaran, dapat mengerti dan melaksanakan himbauan -himbauan yang telah dilakukan oleh pemerintah, serta menjalankan Maklumat Kapolri.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa ada beberapa hal yang disampaikan yaitu cara mencuci tangan yang baik dan benar, agar dapat memutus penyebaran corona virus. Hal itu dilakukan karena Pantai Pangandaran adalah tempat wisata yang mendatangkan pengunjung.

Selain melakukan sosialisasi Sat. Polair Polres Ciamis, juga memberi handsanitizer kepada masyarakat, mengimbau agar memakai masker saat keluar rumah, memberi saran agar senantiasa berjemur di pagi hari selama 15 menit serta menghimbau agar tidak mendekati keramaian dan menjaga jarak 1 sampai 1.5 meter dengan orang lain.

PENULIS           : LILIS

REPORTER        : Busernews19.com

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.