A place where you need to follow for what happening in world cup

Desa Solokanjeruk Gelar Penyemprotan Dilingkungan Warga

0 17

KAB. BANDUNG,jayantaranews.com-Kades Solokanjeruk kecamatan Solokanjeruk H. Dedi Ruskandi melaksanakan penyemprotan ditiap-tiap rumah warga, masjid, mushola dan fasilitas umum lainnya. Dalam penyemprotan itu, diharapkan penyebaran covid -19 dapat terputus mata rantainya.

Pelaksanaan penyemprotan didesa Solokanjeruk, disambut baik oleh masyarakat, bahkan masyarakat desa Solokanjeruk sangat mendukung atas penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh pemerintah desa.

Menurut kades Solokanjeruk H. Dedi Ruskandi saat dihubungi disela-sela penyemprotan memgatakan,”Alhamdulilah kini sudah 9 RW yang telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan, dalam penyemprotan ini selain perangkat desa yang terlibat juga binmas, babinkamtibmas dan ketua Rw masing- masing,”Jelas H. Dedi Ruskandi.

“Sedangkan diwilayah desa Solokanjerum terdapat 15 Rw, kini tinggal 6 Rw lagi yang belum dilaksanakan penyemprotan disinfektan, tapi untuk yang belum akan disegerakan pelaksanaan penyemprotannya. Mudah-mudah pelaksanaan penyemprotan disinfektan wabah covid -19 tidak menyebar dan warga desa Solokanjeruk tidak ada yang terkena wabah corona.

“Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat desa Solokanjeruk agar waspada dan selalu taat pada himbauan pemerintah, salah satunya tidak berkumpul, mencuci tangan dan selalu jaga kesehatan, supaya wabah corona menjauh dari lingkungan desa Solokanjeruk khususnya dan umumnya diIndonesia,”Tandas H. Dedi Ruskandi.

PENULIS            :  REDAKSI

REPORTER         :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.