A place where you need to follow for what happening in world cup

Polres Lebak Ciduk Pelaku Pemukulan Terhadap Didik

0 442

LEBAK, Busernews19.com -Akibat Dipukul dengan benda tumpul (Batu Bata) Didik Sugiarto (39) mengalami luka yang sangat cukup serius sehingga Robek di bagian Keningnya, insiden terjadinya pemukulan tersebut dilakukan Gusti (21) didaerah kampung Ranca Jatake RT/RW 05/09, Desa muara Ciujung Timur kecamatan Rangkasbitung, Kamis (26/03) Sekira pukul 10:00 WIB, Siang.

Menurut keterangan saksi Yanto saat, terjadi pemukulan yang dilakukan oleh Gusti terhadap korban Didik Sugiarto, menjelaskan ” awal mulanya Didik lagi ngopi di rumah saya, tiba-tiba ada suara benda keras yang jatuh ke atap Rumah saya, lalu didik pun keluar rumah untuk melihat, ternyata Si Gusti yang telah melempar Bata ke atap rumah saya.

Dan setelah itu di tegur lah oleh didik tapi si Gusti tidak terima sampe mengancam didik mau dibunuh, terjadilah perkelahian disitu, Didik dipukul oleh batu bata, dari belakang sampai jatuh, dan saya mencoba untuk melerai, tapi malah saya juga diserang Oleh si Gusti sampe kaki saya terkena batu bata yang di lempar oleh si Gusti kepada saya,” jelasnya Yanto.

Korban didik Sugiarto saat diwawancari oleh media busernews19.com mengatakan, ” yang jelas waktu itu saya hanya menegur si Gusti, telah melempar atap rumah temen saya, dengan menggunakan batu bata, dikira saya si Gusti bercanda, dengan ancam kepada saya mau bunuh saya, dan tiba-tiba dia mendorong saya dari belakang sehingga saya terjatuh, lalu Gusti pun memukul saya dengan menggunakan Bata merah, ke bagian kening saya. Lalu saya pun melakukan perlawanan saat itu, Namun setelah itu saya di pisahkan oleh pak Yanto, dan lantaran saya tidak terima saya laporkan kasus ini ke polres Lebak,” papar korban didik.

Akibat terjadinya insiden pemukulan yang dikenakan Oleh pelaku dengan benda batu bata terhadap korban, anggota kepolisian polres Lebak Rangkasbitung provinsi Banten, melakukan penangkapan terhadap pelaku, sekira Pukul 17:00 WIB, Kamis Sore dihalaman rumahnya, untuk dilakukan proses dan dimintai keterangan lebih lanjut.

PENULIS.         : M.UKI

REPORTER       : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.