A place where you need to follow for what happening in world cup

Indonesia Lawan Corona Indonesia Bangkit

0 119

Oleh                : M. UKI

REPORTER     : Busernews19.com

BANTEN,- busernews19.com – Kasus maraknya penyebaran virus Corona Covid-19 yang kini mengguncangkan seluruh dunia, sehingga menjadi salah satu Legenda yang terbilang penyakit mematikan, di tahun 2020 sampai menjadi tranding topik, di kalangan elemen seluruh Rakyat internasional serta kepemerintahan pusat mau pun tingkat provinsi dan tingkat kabupaten.

Kabarnya pemerintah Indonesia baru -baru ini menerapkan pasal – pasal yang berhubungan dengan kemasyarakatan yang berlaku di Indonesia, untuk antisipasi pencegahan penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), dengan penyampaian yang tersebar di media cetak online, dan media elektronik telivisi yang terus gencar penerbitan berita tersebut.

Mengenai virus yang menjadi legenda publik pasca kalangan dunia ini presiden RI, mengintruksikan kepada seluruh jajaran instansi yang berhubungan dengan tugas melindungi Negara Indonesia seperti, jajaran kepolisian Republik Indonesia serta TNI angkatan darat (AD) mau pun angkatan laut (AL) dan polisi Satpol-PP, SE-Indonesia berikut kepemerintahan di setiap wilayah, harus bekerja keras agar bisa melindungi rakyat untuk melawan penyakit virus Corona Covid-19 yang tersebar sampai memasuki kalangan indonesia. Sehingga pemerintah Indonesia membentuk Gugus Tugas.

Sehubungan intruksi dari pemerintah pusat, seluruh elemen petugas negara Indonesia kahusunya yang terpantau oleh media busernews19.com di provinsi Banten, telah giat menjalankan tugas tanpa lelah seperti, giat patroli Polda Banten Polres Lebak serta jajaran TNI angkatan darat (AD) Banten.

Semua element itu, adalah untuk menghimbau kepada rakyat, agar tetap di rumah dan menghindari kerumunan yang sekiranya tidak penting untuk dilakukan. Serta menjaga lingkungan tetap steril dan bersih, untuk menjaga kesehatan. Karena dalam saat ini Indonesia dilanda penyakit yang penularannya sangat cepat mengenai virus Corona (Covid-19).

Selain itu terpantau, tim petugas rumah sakit kesehatan Se- provinsi Banten baik puskesmas tingkat kabupaten di provinsi banten yang ekstra sigap untuk pelayanan dan penanganan masyarakat dari beberapa jenis penyakit selain yang terkena Covid-19.

Sementara rakyat provinsi Banten telah mengucapkan banyak-banyak terimakasih serta turut Mendokan kepada yang bertugas, tetap sehat dan dilindungi oleh Allah SWT, serta dalam menjalankan tugas memberikan intruksi – intruksi pengarahan kepada masyarakat sekitar Banten.

Dengan adanya wabah Covid-19, yang kini menyerang NKRI, masyarakat berharap kepada dinas kesehatan pusat mau pun kepada pemerintah daerah, agar bisa melakukan dengan cepat mengatasi virus corona yang melanda Indonesia saat ini, agar bisa cepat punah, dan normal kembali , agar masyarkat bisa menjalani aktifitas biasanya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.