A place where you need to follow for what happening in world cup

Kapolsek Ciparay Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Sepanjang Jalan Laswi Ciparay

0 78

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Demi melaksanakan tugas dan Maklumat KAPOLRI, jajaran Polsek Ciparay bekerjasama dengan satpol PPKec. Ciparay , Danramil, serta unsur masyarakat lainnya melaksanakan penyemprotan disinfektan diruas jalan raya Laswi Ciparay.

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan itu, kapolsek Ciparay menggunakan mobil patroli dan juga damkar. Sebelum penyemprotan Jajaran Polsek Ciparay juga melakukan himbauan terlebih dahulu sesuai dengan Maklumat Kapolri.

Menurut Kapolsek Ciparay AKP Suyatno mengatakan,”Saya beserta jajaran Muspika, dan masyarakat melakukan pennyemprotan diruas jalan raya Laswi Ciparay yang berbatasan dengan Baleendah dan Majalaya,”Ungkap AKP Suyatno.

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan, selasa (31/03) diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, bukan saja ruas jalan, tapi pelaksanaan penyemprotan, sudah diawali tingkat desa melalui Binmas yang ada ditiap desa, dengan prioritas rumah warga, sarana ibadah dan tempat umum.

“Saya beserta jajaran Polsek Ciparay, telah berupaya sesuai Perintah KAPOLRI, juga sesuai SOP yang diperintahkan, yaitu mulai dari penyemprotan hingga himbauan tentang social distancing. Sedang kan untuk Patroli social distancing, dilakukan siang dan malam, dengan pendekatan persuasif kepada warga yang berkumpul,”Pungkas Kapolsek Ciparay.

PENULIS : DEDEN

REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.