A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Cikancung, Pemdes Cikasungka, LSM Dan Ormas Giat Penyemprotan dan Bagi Bagi Masker

0 43

BANDUNG, Busernewsq9.com- Upaya pencegahan penyebaran covid-19, diwilayah NKRI, pemerintah beserta TNI/Polri terus juga lapisan masyarakat giat melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Dalam hal pencegahan covid-19 kapolri mengitruksikan kepada jajaran kepolisian untuk melakukan penyemprotan disinfektan serentak pada selasa (31/03), diwilayah hukum masing -masing termasuk Polsek.

Menindak lanjuti intruksi Kapolri, Polsek Cikancung Polresta Bandung, mengadakan giat penyemprotan disinfektan yang kedua kalinya, kamis (02/03). Penyemprotan sepanjang kurang lebih 5 km, bergerak mulai dari Mako Polsek Cikancung bergerak kearah jalan raya cicalengka -majalaya dan masuk kejalan Cikancung pangudar, berkeliling hingga masuk kedesa Cikasungka.

Penyemprotan disinfektak yang menggunakan kendaraan water canon diharapkan wilayah hukum Polsek Cikancung terbebas dari covid-19.

Seperti yang diungkapkan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin,”Ini penyemprotan disinfektan yang kedua kalinya, dengan harapan wilayah Cikancung bebas dari penyebaran covid-19, selain itu juga kita berdampingan dengan Kades Cikasungka dan LSM/Ormas, membagikan 750 masker,”Ungkap Kapolsek Cikancung.

Selain itu juga, Kapolsek Cikancung, menjelaskan,” Untuk wilayah Cikancunng alhamdulilah, tidak ada kasus positif covid-19, ada pun ODP itu setelah dilakukan pemeriksaan hasilnya negatif, bahkan untuk social distancing, jajaran kami terus berpatroli siang malam untuk membubarkan kerumunan masa, sambil memberikan himbauan,”Ungkap Kapolsek Cikancung.

Sementara itu kades Cikasungka Yusuf Sudiono mengatakan,”saya sangat memdukung sekali dan apresiasi atas kinerja Polsek Cikancung yang bekerja sama dengan Brimob, mengadakan penyemprotan disinfektan menggunakan water canon. Bahkan bersama LSM GMB dan Ormas AMS bergerak membagikan masker disejumlah titik, dengan harapan warga desa Cikasungka bebas covid-19,” Tandas Kades Cikasungka.

PENULIS : REDAKSI
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.