A place where you need to follow for what happening in world cup

Kades Dikab. Lebak Digerebeg Warga Diduga Selingkuh Dengan Istri Orang

0 388

LEBAK,,Busernews19.com – Selasa (31/03) sekira pukul 19.30 WIB, seorang oknum kepala desa inisial MLK kedapatan tengah berduaan bersama wanita inisial A bukan pasangan didalam rumah dengan pintu yang tertutup, Seorang oknum Kepala Desa (Kades), di salah satu Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, digerebek warga.

Keduanya diduga selingkuh oleh suami dari wanita yang digerebeg itu, karena kedapatan sedang berdua dirumahnya pada malam hari, hal itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga BTN Kembang Harum satu, desa Bojong leles kecamatan Cibadak Kab. Lebak, yang melihat suami dari perempuan itu menggerebek istrinya dirumahnya sedang berduaan dengan seorang pria.

Gambar ilustrasi
Gambar ilustrasi

 

informasi adanya salah seorang kades yang diduga kedapatan berselingkuh, di benarkan oleh Kepala Desa Bojong leles Budhi Eviyana, bahwa pada selasa  (31/03) malam hari sekira pukul 19. 35 WIB, ada pasangan bukan suami istri didalam rumah tengah berduaan dan yang diduga selingkuh.

“Iya benar pada malam Rabu (31/03) sekitar pukul 20.30 wib, saya mendapatkan laporan dari seorang warga BTN Kembang Harum, warga menyampaikan di lingkungannya telah terjadi penggerebekan oleh warga di salah satu rumah yang tak jauh dengan rumahnya. Saya pun langsung ke TKP, benar saja ada seorang Laki-laki bersama seorang perempuan yang telah di gerebek suaminya sendiri,”kata Budhi kepada wartawan, Kamis (02/04).

Sementara Ketua RW 07 BTN Kembang Harum M. Lutfi menerangkan, bahwa keterangan dari suaminya malam itu istrinya di tinggal sendiri di rumah, sekitar jam 20:00 wib dia pun kembali pulang, karena sebelumnya istrinya telah menghubungi dia kalau istrinya sedang ada di rumah temannya. Maka dia pun langsung mengarah ke rumah teman istrinya tersebut.

namun sesampai di rumah teman istrinya, ternyata tidak ada, dia pun langsung mencari keberadaan istrinya ke tempat temannya yang lain. Karena tidak juga di temukan akhirnya dia pun memutuskan untuk pulang ke rumah.

“Setibanya di rumah, dia melihat ada satu unit motor yang tidak iya kenal terparkir di halaman rumahnya. Dari situlah dia mulai merasa curiga, dan langsung menggedor pintu rumahnya, hingga akhirnya di buka,dan kedapatan seorang laki-laki yang diduga oknum kepala desa (Kades) dengan istrinya tersebut berduaan didalam rumahnya,” terangnya

Saat itu kondisi di luar rumah massa sudah berkumpul banyak, yang di khawatirkan suasana tidak kondusif,maka selanjutnya oknum kepala desa tersebut bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhannya kades tersebut bersama-sama di bawa ke Kantor Polsek Cibadak,”Pungkas M. Lutfi selaku ketua RW 07 BTN Kembang Harum

Dalam kejadian tersebut Sementara hingga berita ini di terbitkan oknum Kepala Desa belum bisa di hubungi, bahkan saat di konfirmasi melalui Hendpone selulernya belum bisa tersambung.

PENULIS         :   M.UKI

REPORTER      :  Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.