A place where you need to follow for what happening in world cup

Cegah Covid -19 RW 07 Kel. Rancaekek kencana Semprot Pengendara

0 322

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Upaya antisipasi penyebaran covid -19, terus diintensifkan, mulai dari tingkat pusat sampai tingkat RT terus diupayakan semaksimal mungkin, agar covid -19 dapat tercegah penyebarannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh petugas keamanan Rw 07, blok VII perum Rancaekek Kencana kelurahan Rancaekek Kencana Kec. Rancaekek, dalam berupaya mengantisipasi penyebaran covid-19 diwilayah itu dilakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan itu diberlakukan bagi pengendara, baik roda 4 maupun roda 2 yang akan memasuki wilayah Rw 07 blok VII perum Rancaekek Kencana. Hal ini dilakukan oleh petugas keamanan yang berjaga dipintu gerbang masuk blok VII.

Menurur ketua Rw 07 R. Kusnadi, saat dihubungi mengatakan,”Penyemprotan disinfektan ini tak lain untuk mencegah penyebaran covid-19 diwilayah Rw 07, saya melakukan penyemprotan kepada para pengendara yang masuk kewilayah Rw 07 salah satunya diblok VII, akan disemprot oleh petugas keamanan dipintu masuk blok VII,”Ungkap ketua Rw 07 R. Kusnadi.

“Ini saya lakukan untuk keamanan warga saya yang berada di Rw 07, karena corona virus atau yang disebut covid-19, tidak terlihat oleh kasat mata, jadi perlu dilakukan penyemprotan terhadap pengendara supaya warga terhindar dari penyebaran covid-19,”Tutur ketua Rw 07.

Sementara itu tokoh masyarakat blok VII berpendapat, penyemprotan yang dikalsanakan ini adalah untuk memutus mata rantai covid-19 yang selama ini sedang buming didunia internasional, maka dengan adanya giat penyemprotan disinfektan ini, covid -19 tidak masuk kelingkungan Rw 07 khusunya blok VII,”Tandas H. Roni.

PENULIS          :  AS

REPORTER      : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.