A place where you need to follow for what happening in world cup

Dealer Daya Motor Perangi Covid-19 Dengan Cara Olah Raga dan Berjemur

0 109

CIREBON, Busernews19.com- Corona virus atau yang kini dikenal sebagai covid-19, adalah salah satu virus yang kini sedang menyerang dunia. Indonesia sebagai negara terdampak penyebaranya, kini semakin gencar dalam melawan penyebaran covid-19.

sabtu, 4 april 2020 di salah satuSeperti yang dilakukan oleh Dealer motor terbesar di Arjawinangun kab. Cirebon Daya Motor yang di gawangi atau dikepalai oleh Azis Hakim sebagai kepala cabang Daya Motor Arjawinangun saat di temui wartawan Buser News, untuk menanyakan perihal tentang peran serta Daya Motor dalam mengantisipasi wabah virus  corona atau covid.19.

Azis Hakim mengatakan, bahwa untuk mengatasi atau mencegah virus corona kita wajibkan karyawannya setiap hari kerja melakukan senam sambil berjemur, diawali jam 9 pagi didepan parkiran Dealer dan bukan itu saja, Azis Hakim mengatakan,” Bahwa Management Daya Motor selalu memberikan masker serta sarung tangan untuk mencegah tertularnya virus corona dan tidak hanya itu di setiap pojok kerja Karyawan tersedia tempat cuci tangan,” terangnya.

seperti halnya dituturkan oleh salah satu Marketing Executif, Ami,”Bahwa management Dealer sangat memperhatikan lebih extra terhadap karyawan, dengan adanya wabah virus corona ini dan setiap hari karyawan diwajibkan untuk senam dan berjemur dalam meningkatkan daya tahan tubuh para karyawan,”Tuturnya.

“Semoga apa yang dilakukan Dealer Daya Motor ini dapat memotivasi perusahaan lain lebih intensif dan lebih meningkat kan kewaspadaan terhadap wabah virus corona atau covid.19,”Tandas Ami.

PENULIS : HAKIM RIYADI NOOR & TIM
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.