A place where you need to follow for what happening in world cup

Putus Mata Ranta Covid-19 Yayasan Ash-Shofia Gelar Bagi2 Masker dan Hand Sanituzer Dijalan Ciparay

0 54

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Berbagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 terus dilakukan baik oleh pemerintah maupun masyarakat Indonesia, semua itu dilakukan agar virus yang digadang-gadang mematikan, musnah dinegeri Indonesia ini.

Seperti halnya Yayasan Sahabat yatim piatu dan dhuafa ASH – SHOFIA, sabtu (04/04) pagi menggelar kegiatan berbagi sesama, dalam kegiatan itu, yayasan Ash-Sofia membagikan 2000 masker dan 1000 botol handsanitizer, kepada masyarakat pengguna jalan.

Pembagian maskes dan hand sanitizer, dilaksanakan dijalan sekitar Ciparay Kab. Bandung, sehingga setiap pengguna jalan bisa mendapatkan satu masker dan satu hand sanitizer.

Yayasan Ash-Sofia, KUC dan muspika Ciparay bagikan Masker dan hand sanitizer

Dalam kegiatan itu, yayasan Ash-Shofia merangkul berbagai komunitas dan Muspika Ciparay, komunitas yang turut serta dalam kegiatan kemanusiaan ditengah penyebaran wabah covid-19, yaitu Komunitas Urang Ciparay (KUC)

Menurut penggagas kegiatan ini Imam, mengatakan,”Pembagian masker dan hand sanitizer ini, adalah salah satunya bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.
Salah satunya dikecamatan Ciparay,”jelas Imam.

“Dalam kegiatan ini pun saya bekerja bareng dengan muspika dan komunitas yang ada di Ciparay. Karena ini bentuknya kemanusiaan jadi saya dan teman-teman membagikannya disekitar jalan Ciparay,”sambung Imam.

Aksi kemanusia yang digelar oleh yayasan Ash-shofia, diharapkan menjadi satu kunci memutus mata rantai penyebaran covid-19, agar masyarakat kecamatan ciparay terbebas dari ancaman penyebarannya.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh ketua KUC yang juga salah satu alumni yayasan Wirakarya Herdi, mengatakan,”Mudah -mudahan dalam pembagian masker dan hand sanitizer ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat mencegah penyebaran corona virus,”Ungap Herdi.

“Selain itu saya berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, serta selalu cuci tangan dan jaga jarak, agar pencegahan vovid-19 dapat berjalan dengan baik, dan corona pun hilang diwilayah ciparay khususnya dan umumnya dikabupaten Bandung serta dinegara Indonesia,”Tandas Ketua KUC.

PENULIS : DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.