A place where you need to follow for what happening in world cup

Putus Mata Rantai Covid-19 Polsek Cikancung Kerja Bareng Viking Bagikan 1000 APD

0 203

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Demi terputusnya mata rantai covid-19, kini berbagai element turut serta membantu pemerintah dalam pencegahannya. Salah satunya dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan pembagian hand sanitizer.

Hal seperti itu kini sedang digencarkan diwilayah Indonesia agar mata rantai covid-19 terputus dan hilang diwilayah Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Cikacung dan Viking Jayadikarta, dalam memberikan kenyamanan dan keamanan serta pencegahan covid -19, membagikan 1000 masker dan 300 hand sinitizer.

Kegiatan yang berlangsung dijalan raya Majalaya Cikancung Cicalengka ini diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19, dan memberikan ketenangan kepada warga supaya tidak merasakan takut yang berlebihan.

Polsek Cikancung bersama komunitas viking sedang membagikan APD dijalan raya Cikancung Majalaya

Menurut Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin mengatakan,” Kegiatan kemanusiaan ini, dalam pencegahan covid-19 tak lain untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Disini kita bersama Viking Jayadikarta Cikancung, membagikan 1000 masker dan hand sanitizer, kepada pengendara,”Ungkap Kapolsek Cikancung.

Kegiatan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) yang diapresiasi oleh masyarakat dan pengendara, karena telah terbantu dengan APD pemberian dari Kapolsek Cikancung dan Komunitas Viking Jayadikarta.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada jajaran Polsek Cikancung dan Komunitas Viking, dimana telah membagikan masker dan hand sanitizer, yang dimana harga APD itu kini harganya melambung, maka dari itu saya merasa terbantu dan semoga amal ibadahnya terbalas setimpal dengan perbuatannya,”Ungkap Nanang salah seorang pengendara.

PENULIS : REDAKSI Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.