A place where you need to follow for what happening in world cup

Muspika Cimanggung Gelar Pencegahan Covid-19 Dipos Penjagaan

0 27

SUMEDANG, Busernews19.com- Upaya pencegahan covid-19 terus digencarkan diberbagai daerah, upaya itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Selain itu juga berbagai bentuk sosialisasi dan pencegahan melalui media tulisan serta secara langsung terus diupayakan.

Seperti halnya Muspika Cimanggung, dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, terus berupaya menyarakan pencegahan dan membagikan alat pelindung diri diwilayah kecamatan Cimanggung Kab. Sumedang.

Dalam kegiatan penjagaan dan pengecekan pengendara yang keluar masuk wilayah kecamatan Cimanggung, dihadiri pula anggota dewan provinsi Jabar dapil 1 dari fraksi PKS Ridwan Solihin.

Kegiatan yang berlangsung dijalan raya Cimanggung depan pasar Cimanggung
Diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. Selain sosialisasi pencegahan pengecekan pengendara roda 2 dan roda 4 pun diintensifkan dengan harapan wilayah Cimanggung bebas dari penyebaran covid-19.

Menurut anggota DPRD Prov Jabar dapil 1 yang juga dari fraksi PKS Ridwan Solihin mengatakan,”pengecekan pengendara ini dan penyemprotan kendaraan diharapkan dapat memutus mata rantai covid-19. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini dapat mencegah penyebaran covid-19,”Ungkap Ridwan Solihin.

PENULIS        : WAWAN KELING

REPORTER    : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.