A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Gunungkencana Amankan Mayat Tanpa Identitas

0 186

LEBAK, Busernews19.com- Selasa (07/04), sekira pukul10.00 Wib Supikat sedang berada di Area dekat tempat kejadian perkara (TKP) mengarit (mencari) pakan Kambing kemudian Supikat  tiba -tiba menemukan  seorang laki-laki tidak dikenal sedang berbaring di area sawah huma.

Pada saat itu Supikat melihat laki- laki tidak dikenal itu  masih dalam keadaan hidup  namun saksi tidak berani untuk mendatangi laki-laki itu, dan melihat dari kejauh.

Supikat pun bergegas pulang  lalu Supiikat pun menceritakan kejadian itu kepada Sanah, hingga akhirnya Sanah pun sekira pukul 20.00 Wib,  menceritakan kejadian penemuan sosok laki-laki itu yang diceritakan oleh Supikat kepada Rt  Asnawi dan  akhirnya pada rabu (08/04) Sekira jam 07.00 Wib Asnawi mengecek ke TKP.

Polsek Gunungkencana amankan Penemuan mayat tanpa identitas

Pada  09.00 wib  Asnawi menemukan  mayat laki-laki yang tidak dikenali,  hingga akhirnya Asnawi pun melaporkan kepada Kepala Desa Ciginggang  Adang,  perihal penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut.

Setelah mendapat laporan dari kepala desa Ciginggang, jajaran Polsek Gunungkencana Polres Lebak, meluncur ke TKP dan setelah itu, Polsek Gunungkencana pun melakukan pengamanan terhadap mayat itu lalu berkoordinasi dengan pihak puskesmas dan Polres Lebak, untuk melakukan identifikasi.

PENULIS       :    M.UKI

REPORTER    :   Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.