A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Paseh Beserta Muspika Bagikan 3000 Masker Gratis

0 35

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-jumat (10/04) sekira pukul 09.00 wib sampai pukul 10.30 wib Polsek Paseh menggelar kegiatan bagi – bagi masker dan sosialisasi pencegahan covid-19, bersama jajaran Kecamatan dan Koramil Paseh.

Kegiatan pembagian masker itu bertujuan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid – 19) khususnya diwilayah Kec. Paseh dan umumnya diwilayah Indonesia. Dalam kegiatan sosial itu terdiri dari 35 personil gabungan dari Muspika Paseh, diantaranya, Kapolsek Paseh beserta jajarannya, Sekcam Paseh, Danramil beserta jajarannya, Anggota Satpol PP, dan anggota Anggota linmas kec. paseh.

Dalam kegiatan pembagian masker itu, sebanyak 3000 masker, dibagikan di beberapa titik salah satunya didepan Kantor Kec. Paseh desa Tangsimekar, depan SPBU Al-Hamsarr Desa Cijagra, Pasar Domba desa Sukamanah, depan Mapolsek Paseh desa Cipaku dan didepan Koramil Paseh.

Pembagian 3000 masker kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Polsek Paseh, Koramil dan Kecamatan Paseh

Selain bagi – bagi masker Muspika Paseh juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian, dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus corona (Covid -19).

Selain itu adalah untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantak penyebaran virus corona.

Menurut Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulah mengatakan,” Selama kegiatan pembagian masker berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif, serta masyarakat memahami himbauan -himbauan yang disosialisasikan sesuai dengan intruksi pemerintah dan Maklumat Kapolri,” Tandas Kapolsek Paseh.

PENULIS        :  REDAKSI

Leave A Reply

Your email address will not be published.