A place where you need to follow for what happening in world cup

Satpol PP Majalaya Giat Cek Suhu Dan Himbauan Cegah Covid-19 Kepada Pedangang

0 56

BANDUNG, Busernews19.com-Satpol PP Kec. Majalaya terus intensifkan pencegahan covid-19, dalam upayanya terus menghimbau dan melakukan pengecekan suhu tubuh para pedagang dan pembeli yang berada dijalan tengah, dan alun-alun Majalaya.

Pengecekan suhu tubuh yang dilakukan oleh satpol PP Majalaya adalah bentuk kepedulian dan pencegahan terhadap penyebaran covid-19 yang kini semakin berkembang dibelahan dunia termasuk Indonesia.

Satpol PP Majalaya sedang melakukan cek suhu kepada penjual dan pembeli dijalan tengah Majalaya

Menurut wakanit Satpol PP Majalaya Apip, kegiatan pengecekan suhu tubuh dan himbauan untuk memggunakan masker juga dalam mencegah social distancing, salah satu bentuk dalam pencegahan,”jelas Wakanit Satpol PP Apip.

“Selain itu juga himbauan penggunaan masker bagi para pedagang sudah diwajibkan, apa lagi sesuai dengan himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri. Alhamdulilah sementara ini tidak ditemukan, adanya suhu tubuh yang diduga terkena covid-19, sekarang masih dalam tahap aman. Bila pun ada suhu tubuhnya yang melebihi 37 keatas, kami akan lakukan pemeriksaan lanjutan dan karantina,”jelas Apip.

Kegiatan pengecekan suhu tubuh yang dilakukan oleh Satpol PP Majalaya adalah antisipasi dalam penyebaran covid-19 supaya mata rantai penyebaran covid-19 terputus. Serta majalaya aman dari penyebaran covid-19.

PENULIS : AS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.