A place where you need to follow for what happening in world cup

Satpol PP Prov. Jabar Laksanakan Monitoring Kedaerah Perbatasan

0 84

BANDUNG, Busernews19.com-Sebagai sub. divisi gugus tugas pengawasan masa dan penegakan aturan
Kasatpol PP Jabar terus berupaya melakukan monitoring secara langsung kelapangan didaerah perbatasan tasik- ciamis.

Selain itu juga demi keamanan dan kenyamanan petugas dilapangan, Kasatpol PP Jabar Dr. R, Haryadi Wargadibrata Drs. M. Si memberikan masker serta hand sanitized kepada petugas lapangan, serta memberikan penyuluhan agar tetap menjaga kondisi dan kebersihan.

Selain itu juga dilakukan monitoring ditempat wisata situ lengkong di daerah panjalu Kab. Ciamis, karena tempat wisata itu sering dikunjungi oleh wisatawan dari luar daerah, maka untuk itu perlu adanya pengamanan, dalam mencegah penyebaran covid-19. Selain itu juga tempat wisata itu selalu ramai karena disamping tempat wisata juga tempat melakukan ziarah.

Kasatpol PP Jabar Dr. R. Hariyadi Wargadibrata Drs. M. Si sedang melakukan monitoring penanganan pencegahan covid-19

Untuk itu diharapkan kepada pemerintah desa dan masyarakat dianjurkan untuk menegakkan himbauan pemerintah serta maklumat Kapolri, yang dimana harus menghindari berkumpulnya masa (social distancing).

Disamping itu juga Katpol PP Jabar, memerintahkan kepada anggotanya untuk ikut berpatroli setelah menerima surat resmi dari Kapolda Jabar untuk melaksanakan patroli pada 10 april 2020, yang dimana sebagai titik kumpul di Mapolda Jabar, yang berkolaborasi dari denganTNI, DINKES dan POLRI.
PENULIS : DEDEN DENIS
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.