A place where you need to follow for what happening in world cup

Rumah Pemilik Pesantren Miftahul Khoir Dilalap Sijago Merah

0 215

KAB. BANDUNG, Busernews19.com-Rumah H.Yoyo Pemilik Pesantren Miftahul Koir yang berlokasi dijalan Cempaka raya desa Rancaekek Wetan Rw 11/03 kampung Babakan Sukarasa Kec. Rancaekek, sekira Minggu (12/04) pukul 18.30 Wib, dilalap sijago merah.

Peristiwa kebakaran yang menimpa rumah H. Yoyo ini, diduga dari korsleting listrik, dan menyebabkan api semakin besar serta menghabiskan beberapa bangunan rumah milik H. Yoyo

Dalam peristiwa ini ada salah satu korban terbakar dibagian kaki, namun berkat pertolongan warga sekitar, korban terbakar pun sudah diamankan. Disaat api mulai membesar beruntung tiga unit damkar dari Dinas Kebakaran Ka. Bandung segera datang, dan ditambah satu unit mobil damkar dari PT. Pollyfin Rancaekek turut membantu memadamkan sijago merah yang mulai membesar.

Menurut Binmas Rancaekek Ujang, menjelas,”Sementara ini penyebab kebakaran, masih dalam dugaan dari korsleting listrik, yang mengeluarkan api dan membakar salah satu benda yang mudah terbakar. Dalam peristiwa ini alhamdulilah tidak ada korban jiwa,”Jelas Ujang.

Sementara itu H. Ogin tetangga korban yang rumahnya tidak jauh dari rumah H. Yoyo, mengatakan,” Dugaan saya itu dikarenakan korsleting listrik dan membakar, sedangkan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta, alhamdulilah pemilik rumah selamat dan tidak ada korban dalam peristiwa ini,” Jelas H. Ogin.
PENULIS          :   AS

REPORTER      :    Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.