A place where you need to follow for what happening in world cup

BMI Arjawinangun Peduli Sesama Dengan Bagi- Bagi masker Kepada Masyarakat& Pengendara

0 24

CIREBON, Busernews19.com-Wabah virus corona atau covid.19 yang begitu menghantam segala sektor, sangat berpengaruh sekali terhadap kehidupan sosial masyarakat terutama masyarakat kalangan bawah (marginal ) yang berpenghasilan tak menentu atau sebagai buruh harian atau buruh lepas.

Tak lepas dari perhatian Ketua PAC BMI (BANTENG MUDA INDONESIA) Arjawinangun, Hj.Diah Susanti dengan anggotanya, senin (10/04) melakukan giat membagi masker kepada masyarakat yang dilaksanakan didepan Kantor Desa Jungjang Kec. Arjawinangun. Selain itu juga Cirebon salah satu daerah yang masuk ke zona merah yang pernah disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

BMI Arjawinangun saat melakukan bagi – bagi masker kepada maayarakat dan pengendara

Cirebon yang kini masuk dalam fase Zona merah, dari situlah timbul dengan secara pribadi Hj. Diah susanti yang selaku Ketua PAC BMI Arjawinangun melakukan sosial dan bagi masker untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian.

Saat ditemui wartawan Busernews19.com Diah susanti mengatakan,” Bahwa dalam melakukam kegiatan itu tidak disini saja, untuk peduli ke masyarakat akan dampak dari virus corona atau covid.19, Diah Susanti juga dalam waktu dekat ink akan membagikan sembako ketengah-tengah masyarakat sebagai rasa saling peduli terhadap sesama, yang kini sedang mengalami kesulitan dibidang ekonomi,” Tandasnya.
PENULIS : TUNIA
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.