A place where you need to follow for what happening in world cup

GMBI Rancaekek Giat Bagikan APD kepada Masyarakat Dan Muspika

0 53

KAB. BANDUNG, Busernews19.com- Dalam upaya pencegahan pengebaran covid-19 terus digencarkan, mulai dari element pemerintah sampai element masyarakat terus berupaya memutus mata rantai covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh LSM GMBI Rancaekek, yang dimana dalam memutus mata rantai pengebaran covid-19, menggelar bagi-bagi masker, penyemprotan dan alat pelindung diri yang lainnya. Kegiatan yang dilaksanakan selasa pagi (14/04). Diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

Untuk pembagian masker LSM GMBI melaksanakan pembagiannya mulai dari perempatan Dangdeur Rancaekek hingga depan pasar RTC, sedangkan untuk penyemprotan dilaksanakan dimasjid Al- Hikmah pinggir toko Agung elektronik Bojongjati.

Menurut Sekjen LSM GMBI Rancaekek Hari Ramdani saat dimintai keterangan mengatakan,”Pembagian masker, dan penyemprotan ini adalah satu bentuk kepedulian LSM GMBI Rancaekek dalam memutus mata rantai covid-19, karena wadah yang menyerang Indonesia sekarang ini harus kita hadapi bersama -sama dengan langkah pencegahan,”Jelasnya.

“Selain itu juga Saya bersama anggota LSM GMBI membagikan baju APD kepada pihak Kecamatan, Polsek, Danramil, da Puskesmas Rancaekek, sambil menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi intruksi pemerintah dan mematuhi Maklumat Kapolri, karena covid-19 tidak bergerak, dan penyebaran itu, akibat ada yang positif lalu menyebar kepada kita, untuk itu saya sarankan agar masyarakat selalu jaga kesehatan dan selalu dirumah,”Tandas Ketua LSM GMBI.

PENULIS          :      AS

PIMRED Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.