A place where you need to follow for what happening in world cup

Muspika Pamulihan Sumedang Gelar Bagi- Bagi Masker dan Penyemprotan

0 15

KAB. SUMEDANG, Busernews19.com-Selasa (14/04) Camat Pamulihan kabupaten Sumedang mamat pimpin acara kegiatan pembagian maskar untuk menjaga lingkungan serta menggelar penyemprotan kendaraan yang masuk wilayah Cilembu.

Dalam kegiatan pembagian masker itu Muspika Pamulihan, juga melakukan penyemprotan kepada pengendara roda 4 dan roda 2. Selain itu juga dalam kegiatan itu, bila ada pengendara baik roda 4 dan roda 2 yang tidak memakai masker tidak diperbolehkan masuk kewilayah Cilembu.

Kegiatan yang digelar, bersama Camat Pamulihan, Polsek Pamulihan, Koramil Pamulihan, Kepala desa Cilembu dan masyarakat desa Cilembu, juga melaksanakan berbagi masker kepada masyarakat dan pengendara.

Menurut Camat Pamulihan Mamat Mengatakan,”Semua ini dilakukan demi memutus mata rantai covid-19 diwilayah kecamatan Pamulihan umumnya wilayah kabupaten Sumedang. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan intruksi dari Bupati Sumedang,”Jelasnya.

“Semua yang dilaksanakan ini adalah demi masyarakat, agar selalu sehat dan tidak adanya penyebaran corona virus diwilayah Pamulihan, untuk itu mari kita bersama-sama mencegah penyebaran covid-19, agar mata rantai penyebarannya terputus,”Tandas Camat Pamulihan Mamat.

PENULIS : WAWAN KELING
REPORTER : Busernews19.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.